Selasa, 16 Oktober 2012

Ahmadinejad; “Andai Saya Seorang Pemain Sepak Bola”


Presiden Republik Islam Iran di tengah-tengah pemain timnas sepak bola menandaskan, "Jika saya seorang pemain sepak bola maka saya tidak akan pernah mempedulikan pemberitaan media, saya tidak akan membaca koran dan tidak akan menonton televisi serta dengan mudah saya melakukan pekerjaaan."

"Saya sangat gembira hari ini dapat hadir langsung di antara kalian para pemain timnas sepak bola. Timnas harus sabar dan bersemangat meraih target dalam menjamu tim Korea Selatan. Prediksi saya adalah kalian akan mampu meraih cita-cita dengan rasa solidaritas tinggi sesama pemain," tandas Ahmadinejad saat menyaksikan dari dekat latihan timnas sepak bola Iran Ahad (14/10) dan dilaporkan Fars News.

Ia menambahkan, jangan sampai kalian saling membicarakan keburukan sesama pemain di belakang dan berusahalah meraih tujuan kalian saat melawan tim Korea hingga kalian mampu lolos ke putaran selanjutnya. Timnas kami harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi ketimbang sebelumnya dan berusaha tampil gemilang di tingkat internasional, di samping di Asia.

"Kita telah mampu meraih prestasi besar di tingkat internasilnal karena kita percaya terhadap kemampuan yang kita miliki dan timnas sepak bola pun harus seperti ini. kebetulan dalam beberapa waktu terakhir atlet kita dari berbagai cabang olah raga mampu menunjukkan prestasi gemilang dan menempati posisi cukup memuaskan di tingkat dunia. Dan hal ini Insya Allah akan terjadi pula di cabang olah raga sepak bola dengan bantuan seluruh bangsa Iran," ungkap Ahmadinejad.

Presiden Iran menekankan, jika kita meniti tangga dengan baik, pasti kita tidak akan terjungkal lagi. Persepakbolaan kita memiliki kapasitas untuk mendunia. Yang dibutuhkan hanya rasa percaya diri. Jika kita meyakini dengan kemampuan yang kita miliki dengan sendirinya semangat dan fasilitas akan muncul. Adapun taktik permainan timnas akan dipercayakan kepada para pelatih. (IRIB Indonesia/MF)


Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



0 Responses So Far:

Posting Komentar

Thank's For Your Coment