Selasa, 16 Oktober 2012

Video: Jalur Operasi Militer Pesawat Tanpa Awak “Ayub”


Operasi Ayub
Sekretaris Jenderal Gerakan Muqawama Islam Lebanon (Hizbullah) secara resmi menyatakan bahwa pesawat tanpa awak yang masuk ke wilayah Palestina pendudukan (Israel) adalah tindakan Hizbullah.

Sayid Hasan Nasrullah dalam pidatonya yang disiarkan langsung  di jaringan televisi al-Manar pada Kamis (11/10) menyinggung tentang masuknya pesawat tanpa awak ke zona udara Israel. Demikian Fars News melaporkan.

Dalam pidatonya, Sayid Nasrullah mengatakan bahwa Hizbullah telah mengirim pesawat tersebut dan untuk melakukan langkah ini perlu waktu lama.

Menurut Sekjen Hizbullah, tindakan tersebut menegaskan bahwa meski terdapat konflik di kawasan, namun kelompok Muqawama tidak melupakan musuhnya (Israel).

Lebih lanjut, Sayid Nasrullah menandaskan bahwa operasi terbaru tersebut diberi nama "Syahid Husein Ayub".

"Nama ini adalah nama pendiri pertama senjata ini di Hizbullah dan kami ingin pesawat tanpa awak ini kami beri nama Ayub, " imbuhnya.

Operasi Ayub

Di bagian lain pidatonya, Sekjen Hizbullah menegaskan bahwa jika kami ingin melakukan identifikasi maka kami akan menerbangkan pesawat ini, dan langkah ini bukan operasi identifikasi pertama dan juga bukan yang terakhir.

"Dengan pesawat tanpa awak ini kami dapat menjangkau berbagai tempat," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, sebuah pesawat tanpa awak berhasil masuk ke distrik-distrik rezim Zionis Israel hingga ke wilayah instalasi nuklir Dimona dan setelah lama terbang di zona udara Israel, pertahanan udara rezim ini berhasil mengidentifikasi dan menembaknya. (IRIB Indonesia)


Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



0 Responses So Far:

Posting Komentar

Thank's For Your Coment