Minggu, 21 Oktober 2012

NeoGeo : Mainkan game dindong di komputer kamu


Kalau kemarin saya udah posting memainkan game dindong di komputer dengan menggunakan emolator MAME, sekarang saya akan sharing tentang game dindone Neo Geo. Kelebihannya adalah banyak game dindong yang bagus berasal dari perusahaan game NeoGeo seperti King of Fighters, Samurai Shodown, Art of Fighters, Fatal Furry, Soccer, pokoknya masih banyak game lainnya yang dijamin membuat kamu merasakan kembali masa kanak² yang dulu hobi banget main dindong.

Berikut beberapa screenshoot dari game NeoGeo







Download Emulatornya disini
Password : leitekatze.com
Download Roomsnya dari salah satu link berikut :
Link 1
Link 2
Link 3
Setelah mendownload games nya, letakkan file yg didownload ke folder ROMs pada NeoGeo dan gak perlu di ekstract, just copy aja disana. Setelah itu buka file NeoRAGEx 5.0.exe lalu klik IMPORT untuk mengecek game baru yang sudah kamu download.

Disini saya memberikan 1 buah game dindong untuk test di komputer kamu, kalau semua saya berikan, ada sekitar 3 Gb lebih untuk semua game dindong NeoGeo. Kamu download sendiri aja ya satu persatu :lol:
Catatan :
Biar lebih asik mainnya menggunakan Joystik gan :D

Selamat Bernostalgia

Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



1 Responses So Far:

Dera Tri mengatakan...

dimana sih kalau mau download game dingdong yang lain?

Posting Komentar

Thank's For Your Coment