Minggu, 21 Oktober 2012

Tips dan Trik Desain : Manipulasi memberi jas pada foto dengan Cpac-Image Pro 2.0


Tutorial kali ini masih menggunakan aplikasi Cpac-Image Pro 2.0 dimana saya akan memberikan tutorial cara memberikan jas keren dan menghaluskan pada foto kita. Untuk menghaluskan foto teman² bisa lihat pada artikel sebelumnya yaitu Cara mudah menghaluskan wajah di foto dengan Cpac-Image Pro

Cpac adalah aplikasi yang mendukung atau dapat membantu dalam hal mengedit foto secara instan dan praktis.
Fitur-fitur yang diberikan aplikasi ini sbb:
1. retouching hanya dengan 3 step
2. b/w convert to color photo ( colorize )
3. reduce noise.
4. merapatkan something
5. teknik pengurusan photo yang terkontrol
6. saturasi warna
7. ganti background
8. Toning sepia color
9. Dilengkapi JAS  untuk mengganti pakaian  biasa
10. membuat contact sheet. ( print pas photo , dll )
11. dan yg paling sy suka dari CPAC ini adalah mampu membuat wajah seseorang yg penuh dengan JERAWAT menjadi wajah yg mulus…semulus-mulusnya.
12. dan masih banyak lainnya.
         Software portable ini sebenarnya sangat sulit kita temukan di google, banyak sekali situs yang memperjual belikan software ini, tapi menurut saya software ini termasuk “pokok” dalam hal dunia desain khususnya bagian wajah, maka saya sengaja meng-upload buat sahabat semua khususnya desainer photografer, Khusus bagi yang masih awam, silakan download link tutorialnya dalam bentuk ms. word 2003
Kalo Mau makek Jacket, cara nya sama aja seperti tutorial sebelumnya….. buka gambar seperti biasa, (saya ambil gambar sahabat SH saya, cocok sih…hehehehehhe)
Truss selanjut nya klik di tab Setel—->Ganti Sampul—->Pilih Jas—->Impor, Nanti bagian belakangnya yang nampak bisa di hapus dengan cap photo-gambar dengan cara menekan tombol “Alt” pada Keyboard
Hasilnya seperti ini, gimana mantap kan…!!??
Cpag-Image Pro 2.0 full ( Portable + Bahasa Indonesia )  disini
Dan jangan lupa download juga Jacketnya disini , File nya lumanyan lah 180 MB, sengaja saya pisahkan Prog. Cpag nya sama Jacket, biar downloadnya gampang, kan gak semua orang makek Speedy….nanti cara gabung file Jacket, Extract dulu pakek winrar, lalu paste ke dalam folder Cpag-Image tadi…. Gimana, gampang kan
Tutorial By Joel Zr


Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



1 Responses So Far:

Posting Komentar

Thank's For Your Coment