Minggu, 21 Oktober 2012

Download Kaspersky Pure 2.0 dan dapatkan serial resmi selama 6 bulan gratis


Puluhan aplikasi gratis dan berbayar software keamanan perangkat lunak yang tersedia untuk melindungi PC and data kamu dari virus, malware dan ancaman lainnya. Semua solusi keamanan tersedia untuk Windows, tanpa diragukan lagi, Kaspersky mungkin adalah salah satu yang terbaik. Kaspersky adalah nama besar di dunia keamanan komputer. Kaspersky Lab menawarkan Kaspersky Antivirus, Kaspersky Internet Security untuk Windows. Produk ini tiga, Kaspersky pure 2.0 yang paling maju karena mencakup semua fitur Antivirus, Internet Security dan beberapa fitur tambahan.

Kaspersky murni 2.0 dilengkapi dengan teknologi keamanan terbaru untuk PC dan data Anda tetap aman.  Pengamat sistem terus-menerus memantau kegiatan pada PC Anda dan memungkinkan Anda membalikkan perubahan dibuat oleh malware. Kontrol jaringan rumah adalah  fitur yang memungkinkan Anda mengatur dan melindungi beberapa PC.
Password manager di Kaspersky Pure menghasilkan sandi yang kuat dan toko mereka di vault terenkripsi. Otomatis log Anda ke situs web juga. Selain itu, murni memungkinkan Anda menjadwalkan pencadangan otomatis ke drive eksternal, dan meningkatkan kinerja PC Anda dengan menghapus file yang tidak diinginkan.
Hal penting lainnya adalah bahwa Kaspersky murni 2.0 sepenuhnya mendukung versi 32-bit dan 64-bit Windows 8.
Jadi, bagaimana untuk mendapatkan enam bulan lisensi dari Kaspersky Pure 2.0 gratis? Hal ini cukup sederhana. Anda hanya membutuhkan akun Facebook!
Langkah 1: Login di Facebook Anda account dan kemudian mengunjungi halaman Kaspersky di Facebook.
Langkah 2: Cari gambar Kaspersky Pure dibagian bawah lalu klik

Langkah 3 : Klik tombol Like, dan klik Download. Selanjutnya kamu akan melihat tombol Authorize lalu klik.

Langkah 4 : Masukkan E-mail kamu lalu klik submit. Selanjutnya kamu akan menerima email yang berisi lisensi resmi untuk jangk waktu 6 bulan :)


Ini serial yang saya dapatkan dari Kaspersky

Langkah 5 : Jika kamu tidak memiliki file instalasi Kaspersky Pure 2.0 silahkan download disini

Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



1 Responses So Far:

Unknown mengatakan...

Life-time Replacement is something which you barely find, as you Buy facebook reviews. Only a few excellent suppliers are offering this. buy facebook reviews

Posting Komentar

Thank's For Your Coment