Minggu, 21 Oktober 2012

Menjadikan komputer kamu super cepat dengan System Speed Booster 2.9.4.2


System Speed Booster menawarkan jumlah fungsi untuk memindai registri Anda dan kembali hasil dengan entri registri yang korup, berbahaya, file dan masalah, yang Anda dapat memperbaiki dengan klik tombol Cure pada interface yang mudah digunakan. Dengan banyak keunggulan ditawarkan oleh System Speed Booster, Anda dapat menikmati fitur-fitur yang lebih menarik hanya dengan ini gratis dan disimpan ruang aplikasi diinstal pada komputer Anda. System Speed Booster sangat mudah untuk diinstal dan digunakan.

Ada tidak ada persyaratan untuk mendaftar apapun atau informasi identitas pengguna. Navigasi memberi Anda cara yang jelas untuk menguasai semua fitur-fiturnya, termasuk utilitas pemindaian, menyembuhkan dan lainnya. Sebagai lanjutan registry cleaner, yang Booster kecepatan sistem dapat sempurna mengatasi registri bersih, privasi menyapu, file sampah penghapusan dan optimasi sistem pada satu waktu. Secara khusus, sistem kecepatan Booster berfokus pada pemindaian entri registri junked, sejarah online individu, usang file berbahaya, dan menghapus dari hard drive sampah, memperbaiki kesalahan sistem. Dengan cara ini, sistem kecepatan Booster mampu untuk mengoptimalkan komputer Anda dan menyimpannya pada kinerja puncak, serta untuk melindungi informasi pribadi Anda. Selain itu, sistem kecepatan Booster memberikan banyak gratis utilitas yang menarik, seperti Disk Cleaner, sistem informasi, Auto Shutdown, dll, yang Anda dapat Pelajari informasi teknis komputer Anda dan mengatur dan menikmati fitur lain mudah dan nyaman.

Highlights dari sistem kecepatan Booster
? Streamline registri
Dengan memindai dan menghapus semua entri registri usang, sistem kecepatan Booster akan membuat Windows registry kompak dan bersih untuk mempercepat menjalankan PC Anda.
? Optimalkan sistem
Masalah akan ditemukan di sistem Anda, dengan bantuan sistem kecepatan Booster Anda dapat memperbaiki semua kesalahan untuk optimasi sistem.
? Efisiensi kerja lebih cepat
Dari menginstal aplikasi berjalan, proses halus dan cepat. Hanya beberapa menit, Anda akan menikmati pengalaman PC terbaik yang pernah.
? Gratis & aman
Tidak ada keraguan tentang hal itu. Penghargaan perangkat lunak adalah 100% gratis dan adware tidak, tidak ada spyware, virus tidak sama sekali.
? multi-fungsional
Selain memperbaiki registri fungsi, alat-alat built-in lain termasuk privasi menyapu sampah file penghapusan optimasi sistem, dll. Semua tugas ini dapat diselesaikan dalam satu pergi.

Link 1
atau
Link 2


Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



0 Responses So Far:

Posting Komentar

Thank's For Your Coment