Selasa, 16 Oktober 2012

Polisi Ghana Tembak Mati Seorang Remaja Cina


Aparat kepolisian Ghana menyerang sebuah tambang dekat ibukota negara ini, dan menangkap 100 warga Cina dengan tuduhan penggalian ilegal. Bahkan dikabarkan polisi membunuh salah seorang dari mereka.

Menurut laporan Xinhua, hari ini (Selasa, 16/10), Kedubes Cina di Ghana mengumumkan, aparat kepolisian Ghana membunuh seorang remaja Cina berusia 16 tahun dan menangkap 100 lainnya dengan tuduhan penambangan ilegal di sebuah tambang emas.

Kepolisian Ghana dan kantor imigrasi negara ini mulai melakukan pemeriksaan menyeluruh terkait penggalian emas ilegal oleh warga asing di wilayah Ashanti.

Kedubes Cina juga melaporkan, aparat polisi merusak bangunan sebuah tambang emas dekat ibukota Ghana dan menghentikan aktifitasnya. Dalam insiden ini, seorang remaja tewas diterjang peluru polisi.

Pasca insiden, Dubes Cina langsung bertemu Wakil Menlu Ghana dan mengungkapkan kekecewaannya serta menuntut investigasi masalah ini. (IRIB Indonesia/HS)


Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



3 Responses So Far:

Posting Komentar

Thank's For Your Coment