Rabu, 17 Oktober 2012

Enam Sastrawan Literasi Iran Masuk Nominasi ALMA 2013

Enam wakil sastra Iran terpilih untuk bersaing dalam nominasi penghargaan karya sastra anak-anak terbesar dunia, Astrid Lindgren Memorial Award (ALMA) 2013.

Penulis Iran, Mostafa penulis Rahmandoust, Touran Mir-Hadi dan Ahmad-Reza Ahmadi serta ilustrator buku anak-anak buku Farshid Mesqali dan Mohammad-Ali Bani Asadi menjadi nominator penghargaan bergengsi di Swedia ini, ISNA Rabu (17/10) melaporkan.

Pengumuman ini dibuat pada Selasa oleh Larry Lempert, ketua juri untuk ALMA 2013 pada pameran buku internasional Frankfurt 2012.

Selain itu, nama sebuah institut riset anak Iran, Donya,  juga terlihat dalam daftar nominasi.

Sebagai lembaga pemberi penghargaan sastra anak-anak internasional, Astrid Lindgren Memorial Award didirikan oleh pemerintah Swedia pada tahun 2002 untuk menghormati penulis anak-anak Swedia, Astrid Lindgren (1907-2002).

Para pemenang dipilih oleh dewan juri termasuk 12 anggota dengan keahlian yang luas dalam literatur internasional untuk anak-anak, remaja dan dewasa, serta promosi membaca dan hak-hak anak.(IRIB Indonesia/PH)

Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



0 Responses So Far:

Posting Komentar

Thank's For Your Coment