Rabu, 17 Oktober 2012

Hormati Idhul Adha, Brahimi Serukan Gencatan Senjata di Suriah

Utusan Khusus PBB-Liga Arab untuk Suriah Lakhdar Brahimi menyatakan bahwa krisis Suriah bisa membakar seluruh kawasan jika gencatan senjata tidak segera dilakukan.

Brahimi mengemukan pernyataan itu pada hari Rabu (17/10) selama kunjungannya ke Lebanon.

Tiga hari sebelumnya, Brahimi menyerukan gencatan senjata sementara selama liburan empat hari hari raya Idul Adha yang dimulai pada tanggal 26 Oktober mendatang. Pemerintah Suriah telah menyuarakan kesiapan untuk membahas usulan tersebut.

Selama kunjungannya ke Lebanon, Brahimi bertemu dengan Presiden Lebanon Michel Sleiman, Perdana Menteri Najib Mikati, dan Ketua Parlemen Nabih Berri.

Kunjungan utusan khusus PBB-Liga Arab  ke Lebanon adalah bagian dari safari regionalnya yang bertujuan mencari solusi untuk mengatasi krisis Suriah. Dia juga sebelumnya sudah mengunjungi Turki, Arab Saudi, Iran, Irak dan Mesir. (IRIB Indonesia/PH)

Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



0 Responses So Far:

Posting Komentar

Thank's For Your Coment