Minggu, 21 Oktober 2012

Utility Gratis Untuk Ubah Animasi Layar Boot Windows 7


Jika Anda bosan dengan layar boot windows 7 biasa, Anda dapat dengan mudah mengubah windows 7 Boot animasi serta teks dengan bantuan Windows 7 Boot Updater.  Windows 7 Boot Updater adalah sumber program terbuka yang dengan mudah mengubah animasi dan teks layar boot windows 7 dengan bantuan file registry dan juga tersedia secara gratis untuk men-download. Anda dapat memilih dari berbagai layar boot dan dapat mengubah warna latar belakang, font teks, warna teks dan tentu saja ukuran juga.


1. Download file yang diberikan di akhir posting ini dan unzip file.
2. Sekarang klik kanan pada Windows7BootUpdater.exe dan klik ” Run as Administrator “.
3. Klik pada menu Animasi dan mengubahnya dari Default untuk Animasi. Sebuah kotak dialog akan muncul jendela. Cukup browse untuk file animasi layar boot dan klik OK. Jika Anda tidak memiliki file layar boot Anda dapat men-download file windows booting 7 layar dari sini.
4. Anda juga dapat mengubah warna latar belakang, ukuran teks, posisi teks sehingga Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan layar boot.
5. Jika Anda senang dengan pengaturan Anda cukup klik pada tombol Apply dan restart komputer Anda untuk melihat efek.
 

Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



0 Responses So Far:

Posting Komentar

Thank's For Your Coment