Minggu, 21 Oktober 2012

Crash Team Racing (CTR) for PC


Pastinya teman² udah pada tau semua game CTR, yupz game balap yang ada di PS1 dulu. Permainannya asik banget, apalagi jika kita mainnya berdua sama teman. Yuk kita bernostalgia dulu, disini saya akan memberikan link download, ukurannya tidak terlalu besar dan bisa dijalankan tanpa instalasi :)


Setting Games

1. Setelah kamu download, klik kanan trus pilih Extract Here
2. Jalankan Launch.bat

3. Atur konfigurasi keyboard/joystik dan memory card seperti gambar berikut



4. Selanjutnya silahkan bermain :)
Berikut Screenshoot dari game CTR yang saya mainkan






Crash Team Racing (CTR) for PC (94 Mb)
Password : leitekatze.com

Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



0 Responses So Far:

Posting Komentar

Thank's For Your Coment