Minggu, 21 Oktober 2012

Original Username dan Password ESET & Update Offline Komulatif (update Oktober 2012)


ESET adalah anti virus favorit saya, kenapa ? Karena ringan tidak membebankan CPU dan memory, fiturnya cukup lengkap dan penanganan terhadap virus sangat baik. Seberapa hebat anti virus kalau tidak diupdate maka akan kurang sempurna anti virus tersebut dalam menangani virus yang selalu beredar. Setangguh apapun anti virus kalau gak pernah di update sama aja bohong, antivirus tersebut tidak akan mengenali varian virus terbaru yang beredar di internet. Untuk itulah kalau mau mengupdate ESET secara online maka diperlukan username dan password ESET yang aktif.


Mulai bulan Oktober 2012 saya akan memberikan username dan password ESET secara personal atau pribadi. Jadi saya jamin username dan password ESET yang saya berikan tidak akan kena blacklist asalkan temen² tidak memberikan username dan password nya kepada orang lain, karena username dan password yang saya berikan hanya untuk 1 komputer.
Username dan password yang saya berikan adalah ORIGINAL alias LEGAL yang saya dapatkan dari website resmi eset.com jadi gak akan kena blacklist. Temen² gak perlu beli lisensi ke eset, harus transfer uang kesana. Ini bisa menghemat waktu kamu.
Masa berlaku username dan password adalah selama 1 bulan. Tetapi disini saya nanti akan memberikan 4 buah username selama 2 bulan. Jadi, setiap 15 hari sekali akan saya berikan 1 username dan password ORIGINAL selama 2 bulan.
Username bisa digunakan untuk semua versi dari :
1. ESET Smart Security
2. Nod32 Antivirus
3. ESET Endpoint Security
4. ESET Endpoint Antivirus
5. ESET Mobile for Android
Biaya untuk mendapatkan username dan password Eset ORIGINAL adalah Rp. 10.000 untuk 2 bulan

Bisa ditransfer dalam bentuk PULSA atau transfer ke rekening SATU HATI.
BAGI YANG BERMINAT MENDAPATKAN USERNAME DAN PASSWORD ESET ORIGINAL, SILAHKAN REQUEST KE NOMOR HP 087714818458 atau kirim email ke satuhati@leitekatze.com
PERHATIAN : Username yang saya kasi nanti jangan di share kepada orang lain atau digunakan lebih dari 1 komputer. Kalau lebih dari 1 komputer maka username dan password akan kena blacklist alias tidak bisa lg update menggunakan username itu.
Update Offline Komulatif EAV & ESS All Version

UPDATE OFFLINE KOMULATIF ALL VERSION (Oktober 2012)

Artikel Terkait:



Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

Rizki Achmad FadilahPosted By Rizki Achmad Fadilah

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya, Agar Blog Ini Tetap Eksis Saya Mengharapkan Coment Dari Anda Apabila Ada Link Download Yang Rusak, Apabila Artikel Di Atas Membantu Anda Saya Mohon Agar Anda Mengklik Salah Satu Iklan Di Blog Ini contact me On Facebook

Thank You



0 Responses So Far:

Posting Komentar

Thank's For Your Coment